more"/> more">
Kabar Ladang Mojokerto Natal Siswa Perkantas Mojokerto: Candle In The Silence.
Last Updated : Feb 07, 2024  |  Created by : Administrator  |  239 views

Pada pada 13 Januari 2024 , kami bersyukur  bisa mendamping 5 sekolah untuk merayakan Natal bersama, di Bukit Doa Imanuel, yaitu SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA SOKOO, SMA PURI. Kegiatan ini menjadi momen untuk bersekutu bersama siswa siswi dari beberapa sekolah dan juga para guru serta para pembina.Acara Natal ini dihadiri sekitar 163 orang siswa.Pembicara dalam kegiatan ini adalah Ibu Elis (Guru Agama di SMA Puri dan Sokoo) dan Kak Jeki N (Staf Siswa pelayanan Mojokerto). Dalam Firman Tuhan yang disampaikan peserta diingatkan bahwa mereka harus menjadi remaja-remaja atau siswa dapat memberkati gereja dan keluarga. Ibu Elis  menekankan bagaimana seorang siswa siap untuk menyambut natal untuk membawa kebahagiaan untuk sesama (Mat. 5:16) . Kak Jeki dalam firmannya juga mengajak peserta untuk merefleksikan esensi Natal dalam kehidupan seorang siswa, bagaimana mereka bisa menjadi terang di tengah kegelapan, menjadi berkat bagi lingkungan mereka.

Pada 20 Januari kemarin kami juga mengadakan Natal Siswa Perkantas Mojokerto, bersyukur ada 63 siswa yang hadir mereka merupakan  perwakilan dari 7 sekolah di Mojokerto. Kegiatan ini di lakukan di GKJW SENTANA Mojokerto. Mengambil tema  CANDLE IN SILENCE (Yoh. 3:11-21), Kak Yemima sebagai pembicara mengajak adik-adik untuk merefleksikan kelahiran Kristus setiap hari, tidak hanya di hari Natal saja. Kelahiran Kristus adalah sebuah pengingat bahwa Yesus Kristus mau menyapa kita, menghampiri dan hadir di dalam hidup kita bahkan ketika kita dalam krisis dan penderitaan. Candle in Silence dimaknai sebagai dua hal, yaitu Yesus yang datang dari Sorga ke dunia dalam sunyi (tidak lahir dalam perayaan gegap gempita), dan Yesus sebagai Sang Terang yang hadir menyinari kita dengan kasih-Nya yang hangat ketika kita merasa sendiri, tak berdaya, dan tak ada yg bisa mengerti kita. Di akhir, Kak Yemima mengajak agar adik-adik mau menerima kehadiran Yesus dalam hidup mereka, dan mau menyebarkan juga kasih Kristus pada orang lain.

Doakan untuk follow up dari kegiatan-kegiatan Natal ini agar terus memberi api semangat bagi siswa-siswa di Mojokerto. Berdoa untuk KTB-KTB yang ada berdoa agar siswa terus rindu dan mau tekun bertumbuh dalam KTB yang ada. Tuhan memberkati


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES