more"/> more">
Kabar Ladang Perkantas Kediri, Pare, TulungAgung
Last Updated : Feb 23, 2024  |  Created by : Administrator  |  434 views

Kami bersyukur  untuk kepercayaan yang diberikan kepada Perkantas Kediri oleh guru-guru agama dan pengurus  dalam melayani sekolah dan kampus yang ada. Saat ini ada 14 sekolah dan 4 kampus yang kami layani.

Secara khusus kami bersyukur untuk Kegiatan Natal di PSDKU Polinema Kediri pada bulan Januari lalu. Bertempat di St. Yohanes, Pohsarang, acara ini di pimpin oleh Kak  Yudo Kristanto sebagai pembicara. PSDKU Polinema Kediri merupakan pelayanan kampus yang sedang dirintis saat ini, kami melayani kampus ini mendampingi pengurus didalam mengelola persekutuan dan kami juga akan merintis kelompok-kelompok kecil.

Bersyukur juga untuk kesempatan mengabarkan Kabar Baik di SMP 1 Grogol -Kediri pada 26 Januari dan SMP 3 Grogol-Kediri pada 2 Februari. Kedua sekolah ini sedang kami doakan dalam tahap perintisan. Kami berharap kegiatan ini menjadi jalan pembuka sehingga kami bisa berelasi lebih dalam lagi dengan para guru dan adik-adik di sekolah ini. Doakan juga supaya Tuhan menyediakan pelayan-pelayan yang bersedia mengerjakan ladang ini.

Persekutuan Siswa Kristen Tulungagung juga kembali mengadakan Temu KTB pada 22 Januari 2024. Melalui persekutuan ini, memberi kesempatan kepada Bu Eny (Guru agama SMP 6 Tulungagung) menjadi pembicara. Mengambil tema “Integritas Murid” dengan harapan siswa memiliki integritas hidup dalam kehidupan sehari-hari sebagai anak Tuhan. 

Doakan untuk perintisan yang sedang dilakukan ke beberapa sekolah ini , doakan agar kami bisa mengelola pelayanan dengan baik, diberi hikmat menggunakan setiap kesempatan yang ada. Doakan para staf dan pembimbing yang melayani agar terus bisa bergandengan tangan untuk semakin banyak menjangkau jiwa-jiwa ini.

 

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES