more"/> more">
Kabar Ladang Jember Building Mindset Enterpreneur : Persekutuan Alumni Jember (PKAAJ)
Last Updated : Mar 14, 2024  |  Created by : Administrator  |  208 views

Setelah penyelesaian annual report pelayanan Perkantas Jember tahun 2023 dan pembuatan buku program pelayanan tahun 2024, kami mengawali pelayanan tahun 2024 dengan persekutuan doa bersama seluruh komponen pelayanan Perkantas Jember. Doa Awal Semester menjadi sebuah agenda yang rutin dilakukan Perkantas Jember setiap kali memasuki semester baru. Kegiatan dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus komponen pelayanan yang dilaksanakan tanggal 25 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh board, staf, dan seluruh komponen pelayanan Perkantas Jember (siswa, mahasiswa, dan alumni). Kami bersyukur untuk hadirnya para pengurus baru yang memberi diri melayani. Komitmen mereka diteguhkan di dalam prosesi pelantikan yang dilakukan ketua BPR Perkantas Jember.

 

Salah satu program dari pengurus Persekutuan Kristen Antar Alumni Jember (PKAAJ) adalah melakukan pembinaan bagi pra alumni dan alumni muda untuk membangun mindset enteroreneur PKAAJ bekerjasama dengan Credit Union (CU) Prima Danarta Jember mengadakan talkshow dengan tujuan memberikan edukasi kepada peserta untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mereka tentang manfaat koperasi, memberikan financial literacy, dan membangun mindset dan daya juang kewirausahaan dalam menghadapi berbagai tantangan. Talkshow ini dilaksanakan hari Sabtu, 2 Maret 2024 di Ermin’s Resto dan Café yang diikuti oleh 25 orang. Fasilitator acara ini adalah Johan Deretah sebagai ketua pengurus CU Prima Danarta dan Putri Angie founder Tangan Angie, yang keduanya adalah alumni pelayanan Perkantas. Doakan follow up dari kegiatan ini.

 

Secara khusus doakan pelayanan Perkantas Jember, saat ini kami sedang  melakukan fundraising kebutuhan KRB, KNPS dan operasional BPR kepada alumni dan donatur. Doakan KTB-KTB dan sekolah yang didampingi dan dilayani.  Doakan juga kesehatian, kerjasama setiap komponen siswa, mahasiswa, alumni, staf dan board dalam membangun pelayanan di Jember. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES