more"/> more">
Kabar Ladang Mojokerto - Berani Melangkah Menuju Masa Depan
Last Updated : Feb 12, 2021  |  Created by : Administrator  |  73 views

Memasuki  tahun 2021, pandemi belum juga usai. Dampak pandemi juga dialami oleh siswa. Di antara mereka ada yang ragu akan apa yang akan terjadi di masa depan karena banyaknya aktivitas yang terganggu. Kekuatiran juga membayangi. Apakah mimpi atau cita-cita mereka bisa terwujud jika kondisi ini tetap berlangsung? Karena itu betapa penting mempersiapkan para siswa untuk berani menjalani masa depan meski pandemi belum berakhir. Bagaimana siswa bisa memiliki daya tahan, daya juang, daya kreatifitas, semangat membekali diri menghadapi realita ini?

Memenuhi kebutuhan tersebut, pada awal tahun 2021 tanggal 28 Januari, UKKK SMAN 1 Sooko  mengadakan webinar "Berani Melangkah Menuju Masa Depan" dengan pembicara Kak Rieka Intansari, M. Psi, Psikolog serta mengundang siswa siswi SMP & SMA se-Kota Kabupaten Mojokerto. Kurang lebih 57 orang hadir dan antusias mengikuti webinar tersebut. Webinar ini bertujuan untuk memberikan dorongan kepada siswa-siswi Mojokerto untuk memaksimalkan potensi diri meskipun dalam waktu pandemi. Selain itu para peserta diharapkan berani menghadapi tantangan di masa depan akibat dampak pandemi dengan iman dan percaya kepada Tuhan.

KTB dan persekutuan sekolah lainnya juga masih diadakan secara online. Doakan untuk setiap pendekatan para pelayan/pembimbing atau PKK kepada AKK siswa, meski semua pertemuan berjalan secara online namun relasi, kesehatian, kepercayaan tetap bisa terbangun. Sehingga AKK maupun PKK tetap mau memperjuangkan ketaatan kepada Tuhan di masa-masa pandemi ini.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES