more"/> more">
Kabar Ladang Mataram °Ubah Insecure Dengan Bersyukur°~
Last Updated : Mar 12, 2021  |  Created by : Administrator  |  96 views

FOKUS PMK Perkantas Mataram

“Jika kamu tidak puas dengan TUHAN, kamu juga ga akan puas dengan dirimu, dengan orang lain dan seluruh keadaan di dalam hidupmu.”

Hampir sebagian besar orang memiliki insecure atau ga aman dengan dirinya, orang sekitar atau keadaan dalam hidupnya. Dengan banyaknya pertanyaan yang muncul saat zoom meeting dilaksanakan, terkait bagaimana saya tidak insecure, bagaimana menerima kelemahan orang lain, dan bagaimana² yang lain menunjukkan belum terjawabnya persoalan insecure yang dihadapi banyak mahasiswa.

Bersyukur dan terimakasih, pada tgl 26 Februari lalu, Ps. Christofer Tapiheru memenuhi undangan untuk hadir via zoom dalam ibadah FOCUS untuk menyampaikan tema IMPERFECT kepada para mahasiswa.

Sejumlah pertanyaan di atas dirangkum melalui penegasan dari Ps. Christofer tentang solusi dari ketidaksempurnaan yang menyebabkan banyak mahasiswa menjadikan itu sebagai masalah utama dalam hidupnya. Tiga (3) pesan penting yang pastor sampaikan terkait dengan masalah itu adalah Percaya Firman, terima  kenyataan dan lakukan/hidupi kebenaran. Kamu akan mengubah segala insecure dengan cara bersyukur.

Beliau kembali menegaskan, tidak ada solusi lain dari seluruh pertanyaan terkait keadaan kita merasa tidak aman dengan diri, jikalau kita tidak pernah aman bersama dengan Tuhan, jikalau tidak menghabiskan waktu baca Alkitab dan taat FirmanNya, kita akan terus dirundung perasaan tidak aman.

FOCUS yang dirancang khusus untuk AKK, peserta didominasi oleh mahasiswa luar kota Mataram yang telah mengikuti beberapa kali FOCUS. Bersyukur sesuai sasaran FOCUS pada umumnya sebagai wadah penjangkauan, akhirnya ada 11 mahasiswa yang terbentuk dalam 2 kelompok KTB. Doakan pertumbuhan mereka selama KTB daring ini, sehingga makin mengenal TUHAN dan menjadi agen pemuridan di kota masing-masing.

Doakan kegerakan pemuridan dan penginjilan di Mataram menjadi gaya hidup dan tujuan hidup bagi para pengurus, PKK dan Mahasiswa untuk berbagi Injil kepada banyak mahasiswa. /LS/


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES