more"/> more">
Kabar Ladang Jayapura Kunjungan Pelayanan ke Biak, Serui dan Yahukimo
Last Updated : Apr 09, 2021  |  Created by : Administrator  |  88 views

Di bulan Maret lalu, tepatnya pada 9-22 Maret 2021 tim Perkantas Jayapura melakukan kunjungan pelayanan ke daerah-daerah perintisan. Kondisi pandemic yang terjadi setahun belakangan ini membuat kami tidak bisa melakukan kunjungan yang selama ini rutin dilakukan.  Tim ini terdiri dari staf dan pengurus BPP Perkantas Jayapura. Kami bersyukur untuk 5 daerah yang dikunjungi, diantaranya: Biak (9-11 Maret), Nabire (9-11 Maret), Serui (12-14 Maret), Wamena (19-21 Maret) dan Yahukimo (20-22 Maret).

Dalam kunjungan ke  Biak, tim berjumlah 3 orang juga, yaitu: kak Lisiard Dimara (BPP), kak Desi Tumaang (staf), dan Helda Siregar (staf). Pembinaan di Biak dilakukan dalam bentuk KRR Siswa di pantai Urfu, pembinaan siswa, sharing bersama CPKK, PA Bersama Alumni dan kunjungan ke rumah alumni. Kami bersyukur untuk respon siswa-siswa yang mendengarkan injil melalui KKR di Biak, mendoakan tindak lanjut dari setiap jiwa yang telah mengambil komitmen untuk dibina di dalam KTB dan hikmat bagi setiap PKK yang akan membina dalam KTB. Mendoakan juga alumni-alumni yang terus setia mengerjakan pelayanan di kota Biak, karena kehadiran mereka visi pemuridan masih terus dikerjakan di Biak.

Kunjungan ke Serui dilakukan tim yang berjumlah 3 orang, yaitu: kak Lisiard, Helda dan Dila Hallatu (staf). Kak Lisiard dan Helda melanjutkan perjalanan dari Biak ke Serui. Pelayanan yang paling utama dikerjakan di Serui adalah kunjungan ke rumah-rumah alumni untuk menggerakan kembali setiap alumni yang sudah lama vakum dalam PA. Pelayanan lainnya adalah ibadah siswa di SMP N Anotaurei Serui, sharing calon PKK dan PA Alumni Bersama. Mendoakan agar alumni di Serui Kota bisa kembali semangat bergerak dalam pemuridan dan PA bersama. Doakan juga tindak lanjut siswa-siswa yang telah ditantang agar dibina dalam KTB.

Dalam kunjungan ke Dekai, Yahukimo, kak Lisiard dan Helda melayani dalam bentuk KTB Bersama Siswa, PA Alumni, kunjungan ke rumah-rumah alumni dan koordinasi bersama pengurus TP3 Yahukimo. Kami bersyukur dalam pembinaan KTB Siswa ada adik-adik yang terus setia dibina dalam KTB dan pertumbuhan rohani mereka. Dalam sesi PA Alumni pun, hadir kembali alumni-alumni yang lama vakum. Kami bersyukur juga sesi bersama pengurus TP3 untuk membahas hal-hal yang perlu ditata dalam pelayanan di Yahukimo. Mendoakan agar setiap alumni terus terpelihara dalam iman dan kasih, juga Tuhan memberikan kesehatian di antara mereka. Mendoakan pertumbuhan rohani setiap siswa agar semakin serupa Kristus. (rh)

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES