more"/> more">
Kabar Ladang Nabire - Kunjungan Pelayanan yang Menguatkan di Masa Pandemi
Last Updated : Apr 09, 2021  |  Created by : Administrator  |  86 views

Bersyukur untuk kunjungan pelayanan yang dilakukan pada  9 – 12 Maret 2021.Kunjungan dilakukan oleh Tim pelayanan Staf dan BPP dari Jayapura. Kak Penny, Kak Male dan Kak Tirsa (BPP Perkantas Papua) sangat bersemangat bertemu dengan komponen pelayanan di nabire.

Pembinaan dilakukan secara tatap muka tapi tidak dalam jumlah besar. Pembinaan kepada siswa, membahas tentang bagaimana tetap menjaga hubungan pribadi dengan Tuhan ditengah kesibukan yang ada. Selain pembinaan yang dilaksanakan di rumah persekutuan, kegiatan lain yang dilakukan pada kunjungan kali ini adalah datang berdoa ke beberapa kampus dan sekolah-sekolah yang ada d Nabire dan juga berdoa bersama beberapa guru di sekolah. Kampus yang dikunjungi adalah Universitas Satya Wiyata Mandala dan juga Akademik Keperawatan sedangkan sekolah yang kami datang doakan adalah SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 1 Plus KPG, SMA YPK Tabernakel.  Kami juga mengadakan kunjungan ke rumah keluarga alumni yaitu Kel. Tarigan dan juga Kak Jasny. Kami melakukan sharing dan doa bersama untuk menguatkan dan memberi semangat kepada keluarga mereka.

Fokus kunjungan ini adalah bagaimana BPP Perkantas Papua dan juga rekan staf Perkantas Papua (Jayapura) melihat perkembangan pelayanan perkantas Nabire dan juga memberikan semangat dan juga masukan untuk perintisan pelayanan perkantas Nabire ke depannya. Kunjungan terakhir dilakukan setahun yang lalu sebelum masa pandemi. Sungguh kunjungan yang sangat menguatkan di masa pandemi ini.  Doakan agar ini bisa terus mengefektifkan pelayanan di Nabire.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES