more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya - Mewartakan Kabar baik di Tengah Pandemi
Last Updated : Apr 23, 2021  |  Created by : Administrator  |  133 views

Pemuridan adalah proses mengikut Yesus untuk menjadi serupa dengan Dia. Keserupaan yang tidak hanya berhenti pada diri, tetapi juga dengan taat dan setia mewartakan Kabar Baik untuk melipatgandakan murid. Terkadang banyak dari kita malu untuk mewartakan Kabar Baik adan juga memuridkan, apalagi di tengah kondisi pandemi yang mana semua kegiatan dilakukan secara daring. Namun semangat untuk berbagi Kabar Baik terus digaungkan dengan diadakannya Bulan Pewartaan Kabar baik.

 

Pelayanan Siswa Surabaya

Bersyukur pada 26 Maret 2021, kegiatan siswa Surabaya dengan tema “Reaching Student With The Good News”  boleh  menyemangati para siswa dan pelayan siswa (staf dan TPS) untuk mewartakan Kabar Baik di masa pandemi. Kak Bonan Imanuel, mengajak kami  melihat bahwa masa pandemi bukan halangan tetapi kesempatan yang sangat baik dalam berbagi kabar baik. Ada 29 siswa mengikuti kegiatan ini dan kegiatan ini akan difollow up oleh para pemimpin KTB untuk didampingi lebih lanjut dalam membagikan kabar baik. Berdoa supaya siswa-siswa dan pelayan siswa makin dikuatkan dan diteguhkan untuk terus bergerak menjangkau siswa di masa yang penuh kesempatan ini.

 

Pelayanan Mahasiswa Surabaya

 

Kegiatan PMK Kota Surabaya pada 11 April 2021, dengan mengangkat  tema “Jangan Malu, Kobarkan Api Injil” yang diambil dari 2 Timotius 1:8 dengan tujuan supaya dapat membakar semangat mewartakan Kabar Baik, mahasiswa tidak takut dan malu agar terus bergerak dan rindu secara ppribadi maupun berkelompok. Firman Tuhan kali ini dibawakan oleh dua pembicara yaitu Kak Julio Kristano Andreaputa, M.Div dan juga Kak Seliy Kristiani, S.E.

Bersyukur dalam kegiatan ini hadir  ±50 mahasiswa yang rindu bergerak mewartakan Kabar Baik.. Ada 9 kelompok kecil yang dibentuk supaya mempermudah untuk proses. Doakan agar melalui kelompok kecil dan proses mentoring ini dapat menghasilkan murid-murid yang berkenan pada Allah.
 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES