more"/> more">
Kabar Ladang Kediri - “Only by His Grace”
Last Updated : May 14, 2021  |  Created by : Administrator  |  121 views

Kematian merupakan sebuah berita menakutkan bagi kebanyakan manusia. Dosa yang melekat dan mengintimidasi diri manusia, membuat kematian adalah sebuah ketidaksiapan yang harus dihadapi. Seseorang berusaha dengan keras berbuat baik demi untuk mendapat perhatian khusus dari Tuhan, dan demi untuk mendapatkan surga itu. Namun realitas itu jauh dari perkenan Tuhan.

“Only by His Grace” Lukas 23: 39 – 43 adalah tema dari perayaan Paskah Perkantas Kediri 2021. Orang yang benar adalah orang yang menyadari keberdosaannya. Orang yang benar adalah orang yang menyadari hidupnya adalah anugerah. Melalui kematian Yesus di kayu salib, yang telah menyelesaikan perseteruan antara Allah dengan manusia dan membayar lunas setiap dosa manusia menjadikan hidup manusia merdeka dari dosa.

Selain mengadakan ibadah daring kami juga melakukan  baksos di Gereja GPdI Alfa Omega Tulungagung, yang dihadiri oleh 33 orang  melalui aplikasi Zoom dan 18 orang yang  mengikuti kegiatan di gereja. Bersyukur untuk pemberitaan firman Tuhan yang disampaikan oleh Kak Danik Widiastuti. Doakan agar dapat memberkati para peserta dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

Gerakan Doa Mahasiswa Kediri

Setiap tahunnya, ada 1 bulan yang dikhususkan pelayanan mahasiswa kota Kediri untuk melakukan pewartaan kabar baik tentang kasih Kristus kepada orang lain. Banyak hal yang bisa dilakukan di bulan ini.

Salah satunya adalah mengadakan pelatihan bagaimana menyampaikan kabar baik dengan baik dan menyenangkan. Tahun ini, pelatihan dilaksanakan secara daring karena kondisi pandemi. Pelatihan ini dilaksanakan 4x selama berturut-turut, yaitu setiap hari minggu di sepanjang bulan Maret. Selain itu, ada juga gerakan doa mahasiswa. Gerakan doa ini melibatkan mahasiswa dengan tujuan supaya ada kesempatan memberitakan kabar baik kepada orang-orang yang sulit menerima kabar baik. Dalam doa ini, mahasiswa diajak untuk mendoakan teman, saudara atau tetangga yg belum percaya. Gerakan doa ini terus berjalan dan sejauh ini sudah ada 10 mahasiswa yang telibat dalam kegerakan doa ini.

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES