more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya “Injil yang Menggemparkan Dunia”
Last Updated : Jun 11, 2021  |  Created by : Administrator  |  245 views

Pewartaan kabar baik adalah memberitakan tentang karya Kristus yang sudah mati karena dosa-dosa kita, serta menantang orang untuk bertobat dari dosanya (Kisah Para Rasul 26:18) percaya pada karya Kristus. Pewartaan kabar baik bukan hanya menyampaikan informasi yang memuat keselamatan dari pada Kristus melainkan membangun perhatian yang digerakan oleh kasih dan menjalani gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari.

Bersyukur acara penutupan Bulan PI yang diadakan oleh PMK Kota Surabaya pada 9 Mei 2021, dengan mengambil tema “Injil yang Menggemparkan Dunia” . Walaupun di adakan secara online tapi antusias peserta dapat dirasakan melalui interaksi sekiar 40 orang peserta dalam aplikasi Zoom meeting.

Firman Tuhan disampaikan oleh Kak Anggriadi Ricky H, M.Div yang diambil dari Kisah Para Rasul 17:1-9 dengan tujuan supaya setiap kita dapat menjadi Paulus-Paulus yang memberi diri di masa kini tidak takut memberitakan Injil kapan pun dimana terus menjadi pemberita injil.

Jika kita  ingin menggemparkan dunia dengan Injil, kehidupan  pribadi kita harus lebih dulu sudah digemparkan oleh Injil, kita kemudian harus memberi diri secara pribadi dan total untuk alat Tuhan menggemparkan dunia ini dengan Injil, apapun tantangannya kita dikuatkan bahwa Tuhanakan menyertai.

Bersyukur 9 tim kecil yang sudah terbentuk dan  secara komunal maupun personal bergerak untuk mewartakan kabar baik dikalangan mahasiswa.  Doakan  tim kecil ini diharapkan akan terus berjalan saling menguatkan dan mendukung dalam kegerakan ini. Berdoa agara teman-teman mahasiswa terus memiliki semangat mewartakan kabar baik ditengah-tengah kesibukan tugas-tugas kuliah. (Indah)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES