more"/> more">
Kabar Ladang - Nabire Terus Memuridkan di Masa Pandemi
Last Updated : Jun 25, 2021  |  Created by : Administrator  |  129 views

Bersyukur untuk pemeliharaan Tuhan bagi pelayanan Perkantas Nabire. Selama masa pandemi berlangsung kami tetap melakukan kegiatan rutin secara offline. Kegiatan rutin yang berjalan adalah KTB siswa dilakukan seminggu sekali di rumah persekutuan. Kami bersyukur untuk 4 KTB siswa yang berjalan dengan aktif, walaupun ada juga KTB -KTB yang sulit untuk melakukan pertemuan.

Kami juga bersyukur untuk kegiatan Hari Doa Siswa Nasional yang boleh kami lakukan pada 26 Mei 2021. Walaupun pada hari itu adalah hari libur dan kondisi cuaca hujan lebat, bersyukur untuk 8 orang siswa yang tetap berjuang untuk hadir dan mengambil bagian dalam kegiatan HDSN ini. Pelayan firman disampaikan oleh Kak Seprianti Samaa ( Staf Siswa) , tema yang diangkat adalah  “Bersinar (Bersama Siswa Indonesia Berkarya) sama dengan tema HDSN secara Nasional.Kak Epin demikian dia di sapa, mengingatkan kami untuk dapat menjadi berkat, memberi dampak bagi lingkungan mereka. Diakhirnya perenungan Firman setiap siswa menuliskan satu komitmen yang akan mereka lakukan dalam lingkungan mereka sebagai bentuk menjadi garam dan terang dan berdoa secara pribadi untuk hal tersebut.

Doakan untuk adik-adik siswa yang mulai masuk masa liburan, ada yang pulang kampung dan juga liburan keluar kota sehingga beberapa KTB vakum selama masa liburan. Doakan juga adik-adik siswa yang melanjutkan studi di kota lain, doakan agar mereka bisa tetap dimuridkan di kota tujuan. Berdoa juga untuk pelayanan mahasiswa yang terus melakukan penjangkauan dan belum menemukan orang kontak untuk dimuridkan. Doakan Yoseph sebagai staf mahasiswa yang akan mem-backup pelayanan siswa karena Epin akan mengakhiri komitmennya sebagai staf siswa per 1 juli 2021. Mari kita doakan agar pelayanan di Nabire boleh terus dikerjakan dan menjangkau banyak siswa dan mahasiswa ditengah masa pandemic yang masih terus berlangsung. Tuhan memberkati


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES