more"/> more">
Kabar Ladang Mataram - Raker TP3M dan Komponen : Menjaga Api Injil di Era Serba Instan
Last Updated : Jul 23, 2021  |  Created by : Administrator  |  79 views

Kenyataan tak bisa terelakkan, bukan? Pandemi belum berakhir, pelayanan tak harus berakhir. Kesempatan selalu ada untuk menjaga api tetap menyala di tengah situasi yang nampak gelap.

Evaluasi pelayanan Perkantas Mataram dalam Raker Semester I, Minggu 11 Juli 2021 yang dilakukan secara virtual menjadi sebuah kesempatan untuk melihat perkembangan yang terjadi 6 bulan terakhir dan memikirkan strategi dalam bulan-bulan ke depan. Segala upaya sudah dilakukan di setiap komponen untuk mempertahankan pemuridan tetap dinikmati meski dilakukan dengan during, strategi dan terobosan baru dikerjakan untuk menjaga visi terus berkobar dalam jiwa.

Dalam raker kali ini juga dipaparkan pemetaan 10 tahun pelayanan Perkantas tentang penguatan kondisi komponen, perintisan BPR-BPR di beberapa kota, kesinambungan pelayanan dan pelayanan melalui media. Harapannya terjadi kedewasaan dan kemandirian TP3M Mataram dan komponen, sehingga perintisan ke kota-kota dapat maksimal dalam beberapa tahun ke depan.

Training Pewartaan Kabar Baik secara online, praktek membawa Kabar Baik menggunakan media, dan pembinaan online telah ditempuh selama setidaknya 1 tahun ini. Jika dievaluasi, ada beberapa kondisi yang nampaknya stagnan seperti regenerasi pengurus dan PKK yang begitu berjalan lambat, lebih mendekati stag meski sudah dilakukan berbagai upaya dan strategi. Api itu sudah dijaga agar tetap menyala, estafet api pemuridan juga sudah dilakukan, namun kami menyadari tidak semua orang yang melihat api dapat merasakan dan menyambut, itulah yang terjadi.

Doakan terus untuk kesadaran akan pentingnya mewartakan Kabar Baik dan pemuridan, regenerasi kepengurusan dan pembimbing yang menjadi pergumulan kami, agar orang-orang yang telah merasakan dampak dari pemuridan, diberikan kepekaan untuk mengambil bagian menjadi agen pemuridan di era serba cepat ini. Doakan setiap pengurus, staf, PKK, AKK diberikan hikmat untuk memikirkan cara terbaik dalam memuridkan dan bertumbuh secara pribadi. Semua sumber daya sudah tersedia, agar dapat dimaksimalkan selama pemuridan dilakukan secara online.

Doakan setiap orang yang mengikuti permbinaan dan persekutuan online (MCSF/FOCUS/Regenerasi/PA dll) dapat merasakan manfaatnya dan dapat bertumbuh secara pribadil. Doakan KTB-KTB yang terbentuk dan masih melakukan pertemuan virtual, terus mengalami Tuhan dan pertumbuhan rohani.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES