more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya - Malam Doa Alumni : Hidup Dalam Kebenaran-Mu
Last Updated : Aug 13, 2021  |  Created by : Administrator  |  56 views

Bersyukur kegiatan Malam Doa Alumni Surabaya yang kedua di tahun 2021 ini boleh berlangsung dengan baik. Kegiatan ini dihadiri oleh 90 orang peserta terdiri dari siswa, mahasiswa, alumni, dan juga staf Perkantas Surabaya, mengajak untuk melihat realita yang terjadi dan mengingatkan ketidakberdayaan diri tanpa TUHAN dan juga kami bersama-sama berdoa menyerahkan pergumulan bangsa ini dan Perkantas hanya kepada TUHAN saja. Malam Doa kali ini kami  juga diajak mendengarkan sharing dari salah seorang alumni tentang perjuangannya bersama keluarga melawan virus ini. Namun sekali lagi, TUHAN itu baik. TUHAN yang sudah menolong beliau sekeluarga melewati masa-masa sukar dan TUHAN juga yang menggerakkan hati mereka untuk menolong orang lain.

Tidak hanya sharing dan doa, firman TUHAN dari Mazmur 126:1-12 yang disampaikan melalui hamba-Nya, Kak Akhung Berithel Ina, ST., juga sungguh menggetarkan hati. Ayat Firman TUHAN yang disorot terambil dari Mazmur 26:3 berbunyi demikian, “Sebab mataku tertuju pada kasih setia-Mu, dan aku hidup dalam kebenaran-Mu.” Dari ayat ini mengingatkan kita bahwa hidup dalam kebenaran Allah tidak ditentukan pada kondisi yang kita alami. Sesulit apapun kondisinya, yang kita lihat sekarang hanyalah gambaran kecil sedangkan Allah yang mempunyai gambaran dan rancangan yang jauh lebih besar dalam hidup kita.

Kita sebagai manusia, tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apakah kondisi sulit yang akan kita temui? Apakah saya bisa melewati itu semua? Apakah TUHAN akan menolong saya? Semua pertanyaan-pertanyaan itu seakan lenyap ketika membaca kata-kata ini yang tertulis dalam lirik lagu “Trust His Heart”:

God is too wise to be mistaken

God is too good to be unkind

So when you don&'39;t understand

When don&'39;t see His plan

When you can&'39;t trace His hand

Trust His Heart

Trust His Heart

Ketika kita tidak mengerti mengapa semua ini terjadi, ada satu hal yang bisa kita percayai yaitu hati-Nya. Kiranya bagian ini terus mengingatkan kita untuk terus mempercayai TUHAN, apapun yang akan terjadi ke depan. Amin. TUHAN Yesus memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES