more"/> more">
Kabar Ladang Batam - People Need The Lord
Last Updated : Oct 22, 2021  |  Created by : Administrator  |  199 views

Bersyukur Tuhan boleh senantiasa menyertai pelayanan Perkantas Batam. Secara khusus bersyukur untuk ibadah Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di salah satu kampus yang didampingi yaitu kampus Universitas Putera Batam. Dilaksanakan pada 17 Oktober 2021, bersyukur ada banyak mahasiswa yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Setelah beberapa kali mengadakan PMB dalam bentuk online, bersyukur ibadah PMB kali ini dilakukan secara offline seiring dengan menurunnya status PPKM di kota Batam. Mengambil  tema “People Need the Lord” pembicara PMB ini adalah Bapak Pdt. Marthen Semry Eknoe,M.Pd.  Melalui tema ini kami berharap para mahasiswa dapat menjadikan Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi mereka, selain itu agar setiap mahasiswa dapat berintegritas dalam hidup mereka serta memiliki kerinduan untuk terus bertumbuh dan dimuridkan dalam kelompok kecil.

Kegiatan PMB ini dihadiri 103 peserta. Bersyukur mereka boleh mengenal Kristus dan rindu bertumbuh melalui kelompok kecil. Doakan untuk komitmen mereka agar dapat konsisten bertumbuh di tengah kesibukan mereka kuliah dan juga ada yang sambil bekerja. Doakan juga untuk setiap PKK yang ada agar Tuhan terus pimpin mereka dalam mengembalakan AKK yang mereka pimpin.(Rino)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES