more"/> more">
Kabar Ladang Kediri “Penginjilan – Pemuridan – Multiplikasi”
Last Updated : Nov 26, 2021  |  Created by : Administrator  |  145 views

Inilah fokus dari kegerakan pelayanan Perkantas, terkhusus Perkantas Kediri. Kehadiran orang-orang baru merupakan kesempatan untuk berbagi Kabar Baik dan menjangkau mereka lebih luas. Untuk itu,  Pelayanan Mahasiswa Kota Kediri menghadirkan momen perjumpaan antar mahasiswa baru dari 4 kampus di Kediri pada 24 September 2021.

Menyapa, dan menyambut mahasiswa baru dengan pesan firman Tuhan yang harapannya akan menjadi pedoman dalam menghidupi diri sebagai mahasiswa. Yudo Kristanto sebagai pembicara membukakan bagaimana kehidupan mahasiswa dalam patokan dunia dan mendorong mahasiswa baru untuk memiliki integritas hidup kekristenan yang membawa kepada panggilan hidup. Kesempatan ini juga digunakan PMK Kota dalam memberitakan Kabar Baik kepada mahasiswa baru. Bersyukur melalui momen perjumpaan ini ada kurang lebih 50 mahasiswa yang boleh diteguhkan kembali dan menerima Kabar Baik.

PMK Kota juga memberi ruang untuk seluruh mahasiswa Kristen di Kediri mengikuti WSD (World Student Day) secara online. WSD adalah momen dimana mahasiswa Kristen di seluruh dunia berdoa bersama bagi pelayanan mahasiswa dunia yang diselenggarakan pada 15 Oktober 2021 dengan tema “Every Moment, God With Us”  dengan teks yang diambil dari Ester 4: 14. Kak Tutut Subianti sebagai pembicara menantang mahasiswa untuk bersedia berdoa, menyerahkan dan mengandalkan Tuhan saja dalam setiap rencana. Kurang lebih 50 mahasiswa boleh bersedia bergabung dan berdoa bagi kondisi serta rencana pelayanan mahasiswa bersama-sama.

Bersyukur juga untuk keterlibatan mahasiswa dalam pelayanan ini, selain dalam pelayanan mahasiswa namun juga pelayanan siswa. Sebagai sarana bermultiplikasi Pelayanan Siswa Pare melaksanakan pembinaan TPS (Tim Pembimbing Siswa) Pare yang diikuti juga oleh 3 Calon Pembimbing Siswa dan 2 TPS pada 16 Oktober. Pembinaan yang membahas Refresh tentang bagaimana pentingnya mengerjakan pelayanan siswa dan membukakan setiap tantangan-tantangan ke depan yang bisa terjadi dalam pelayanan siswa.

Doakan kiranya melalui pewartaan Kabar Baik, persekutuan doa dan pembinaan yang sudah dikerjakan dapat membuahkan murid yang mau bermultlipikasi dan bergerak melanjutkan perjalanan pelayanan ini.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES