more"/> more">
Kabar Ladang Jayapura Pelayanan di Perkantas Jayapura dan Pelayanan ke Kota-Kota Perintisan
Last Updated : Mar 25, 2022  |  Created by : Administrator  |  73 views

Segala puji dan syukur hanya bagi Dia yang berdaulat atas segala sesuatu juga atas pelayanan yang tetap dikerjakan. Syukur kepada Tuhan yang mengendalikan kondisi sehingga mulai pulih dan membaik setelah munculnya pandemi Covid-19.  Meski pun keadaan belum sepenuhnya pulih, bersyukur untuk setiap kesempatan-kesempatan yang Tuhan berikan bagi kami yang melayani di Perkantas Jayapura.

Pelayanan Perkantas Jayapura tetap ada dalam pemeliharaan Tuhan dan tetap bisa melayani di sekolah-sekolah rintisan dan juga kampus serta pertemuan dan pendalaman Alkitab bagi alumni-alumni. Penginjilan dan pemuridan tetap berjalan baik secara online maupun onsite dan mendorong pertumbuhan rohani siswa dan mahasiswa yang dibina. Mengadakan pembinaan-pembinaan melalui zoom meeting dan tatap muka dengan jumlah yang dibatasi dan memgikuti protokol kesehatan demi kesehatan bersama. Bersyukur pada bulan Maret 2022 ini, kami juga melayani ke daerah perintisan untuk melakukan  pendampingan dan melihat bersama kebutuhan ladang dan berdoa bersama untuk dalam pelayanan siswa, mahasiswa dan alumni. Mengadakan pembinaan bagi adik-adik binaan siswa dan mahasiswa sesuai dengan kebutuhan dan pertumbuhan mereka.

Mengadakan pendalaman Alkitab dan diskusi bersama dengan alumni-alumni dan badan pengurus di kota masing-masing. Adapun kota perintisan yang kami kunjungi adalah Wamena, Biak, Nabire, dan Yahukimo. Khusus untuk kota Yahukimo akan dikunjungi pada tanggal 25 Maret 2022, mohon doa untuk tim yang akan berangkat juga alumni-alumni yang akan ditemui di Yahukimo juga berdoa untuk kondisi Yahukimo pasca terjadi perang suku dan demo yang terjadi di sana, kiranya Tuhan yang berdaulat dan menolong tim yang akan berangkat. Tim yang berangkat ke kota perintisan yaitu staf dan board (BPP) Perkantas Papua.

Kiranya benih-benih Injil yang telah ditaburkan dan pembinaan serta pembekalan yang dilakukan di kota-kota perintisan dan di Perkantas Jayapura dapat menolong adik-adik binaan bertumbuh dan memperlengkapi mereka untuk dapat terus diproses dan dapat menjadi teladan bagi yang siswa dan mahasiswa yang lain. Bagi alumni-alumni tetap semangat dalam memuridkan di tengah kondisi keluarga dan pekerjaan. Doa kami, kiranya Tuhan terus memelihara ladang yang sedang dikerjakan dan Tuhan yang memberkati setiap orang yang terlibat dalam pelayanan, para donatur dan orang-orang yang menjadi pendoa bagi ladang ini, juga berdoa untuk pembangunan rumah persekutuan tahap kedua bisa segera dilakukan dengan kebutuhan dana yang lumayan besar, kiranya Tuhan yang menolong dan mencukupkan semua. (hs)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES