more"/> more">
Kabar Ladang Regional : Pokok Doa Kota-Kota Perintisan
Last Updated : Apr 08, 2022  |  Created by : Administrator  |  76 views

Kota Luwuk

Bersyukur untuk pertumbuhan dan komitmen AKK dan PKK di dalam pemuridan selama beberapa bulan ini. Doakan untuk AKK yang sulit dijangkau supaya PKK diberikan perjuangan untuk hadir dan memperhatikan secara pribadi. Doakan untuk Anisa yang sedang menempuh studi di STT.  Bersyukur untuk koordinasi dengan pengurus 31 Maret lalu, dan doakan Tim perintisan dari Surabaya dapat mengunjungi teman-teman ke kota Luwuk ada bulan Mei yang akan datang.

 

Kota Batu

Bersyukur untuk persekutuan tatap muka yang sudah berjalan satu kali dalam sebulan. Doakan untuk KTB yang sudah berjalan agar adik-adik  terus semangat dibina. Doakan siswa kelas 12 yang bergumul untuk ke perguruan tinggi dan supaya mereka bisa tetap dijangkau jika melanjutkan sekolah di luar kota.  Doakan studi  adik- adik siswa dan juga pola belajar mereka tetap terjaga, terutama adik-adik yang akan menghadapi ujian akhir dan UAS.

 

Kota Blitar

Bersyukur untuk 6 KTB yang berjalan di SMA 1,  doakan juga PKK dengan setia mendampingi setiap AKK dalam proses pertumbuhannya masing-masing. secara khusus, Doakan secara khusus Kathryn, Jordan, Angel dan Jesica yang kiranya dapat memimpin kelompok kecil dalam semester ini. Doakan anak-anak kelas 12 yang sudah menjalankan ujian-ujian akhir, doakan juga persiapan UTBK dan ujian masuk PTN lainnya. Terakhir doakan rencana retreat Persekutuan SMA 1 Blitar di bulan April ini ,

 

Kota Sumbawa Besar

Bersyukur untuk traveling bulan Maret lalu (11-13/3) oleh kak Yance . Dan juga bersyukur kehadiran satu alumni baru dalam pembinaan orang kunci dan juga Kerjasama dengan guru aga dan juga gereja. Doakan follow up  traveling  pada bulan April (8-10/4) ini. Doakan agar bisa bertemu dengan orang-orang kunci dalam mengerjakan pelayanan disini.

 

Kota Probolinggo dan Lumajang 

Saat ini ada kesempatan karena mahasiswa Probolinggo yang kuliah di Jember, doakan bisa membantu perintisan ke Probolinggo. Sedangkan untuk Lumajang bersyukur kami sudah melakukan sharing pelayanan siswa ke alumni pada pada 20 maret 2022 yang lalu. Doakan segera menemukan adik-adik yang bisa di KTB.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES