more"/> more">
Kabar Ladang Wamena
Last Updated : Apr 21, 2022  |  Created by : Administrator  |  458 views

Bersyukur untuk traveling Perkantas Jayapura yan dilakukan pada  10 – 14 Maret 2022 yang lalu, traveling ini dilakukan BPP beserta Staf dari Perkantas Jayapura. Secara khusus kunjungan kali ini dilakukan untuk penguatan serta sharing pergumulan yang dihadapi oleh pelayanan Perkantas Wamena. Fokusnya mengajak kembali setiap PKTB untuk memiliki semangat yang berkobar-kobar dalam memberitakan Injil kepada adik-adik siswa dan mahasiswa serta Alumni.

Dalam kesempatan pelayananan ini, tim traveling mengadakan sharing pelayanan kepada mahasiswa STKIP Kristen Wamena dan mahasiswa Poltekes Wamena. Dalam kesempatan ini kak Desi dan kak Dila ( Staf Jayapura) mengajak setiap mahasiswa untuk terus memiliki kerinduan yang besar untuk bertumbuh di dalam kebenaran firman Tuhan dan mau terus-menerus dibina di dalam wadah KTB yang pada akhirnya menjadi berkat bagi keluarga, teman, gereja, masyarakat serta bangsa dan Negara.

Bersyukur juga pada traveling kali ini dilakukan juga pelantikan Badan Pengurus harian (BPH) yang baru. Doakan agar BPH yang baru dan staf memiliki kesatuan hati dan terus bergandengan tangan untuk melayani Tuhan. Berdoa juga buat kesehatan seluruh siswa, mahasiswa, alumni, staf dan BPH dan juga terus memiliki kerinduan untuk terus bertumbuh di dalam kebenaran firman Tuhan. Doakan untuk persiapan perayaan HUT dan Paskah Perkantas Wamena yang diadakan pada hari Minggu, 24 April 2022. Berdoa buat seluruh para pelayanan, cuaca, transportasi, konsumsi, soundsistem, bertempat Isakusa Wamena serta keamanan saat kegiatan berlangsung.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES