more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya - Paskah Alumni Surabaya: Diperdamaikan oleh Kematian-Nya
Last Updated : Apr 21, 2022  |  Created by : Administrator  |  486 views

Keterpisahan manusia dari Allah oleh karena segala dosa  telah membuat kekacauan dan ketidakbenaran terjadi dalam segala aspek kehidupan di dunia ini. Dengan menyadari hal ini, perdamaian dengan Allah adalah bagian yang dibutuhkan oleh umat manusia. Namun kenyataannya perdamaian ini menjadi mustahil apabila dengan upaya manusia sendiri.

 Syukur kepada Allah oleh karena kasih-Nya yang begitu besar bagi dunia ini, Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal menjadi pendamaian bagi yang percaya kepadaNya.

Bersyukur  Ibadah Paskah Alumni Surabaya yang dilaksanakan pada 9 April 2022, dengan tema “Diperdamaikan oleh Kematian-Nya” juga mengajak seluruh komponen dan undangan memiliki keteguhan  iman kepada Kristus Yesus yang telah mendamaikan manusia dengan Allah melalui kematian dan kebangkitan Kristus Yesus. Acara ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting, dihadiri sekitar 129 peserta. Walaupun dilaksanakan secara online tidak mengurangi sukacita untuk setiap peserta saling bertegur sapa satu dengan yang lain.

Ibadah  dilayani oleh Ev. Arianto Pakaang, M.Div. dengan menggali konteks Alkitab yang terambil dari Kolose 1:20-23 memberikan kita fakta yang terjadi di dalam dunia ini, yaitu: persoalan sesungguhnya adalah dosa manusia yang menyebabkan keterpisahan relasi dengan Allah. Oleh karena itu, pendamaian oleh kematian Kristus menjadi signifikan bagi hidup manusia dahulu, sekarang dan yang akan datang.

Doakan untuk pelayanan alumni Surabaya, saat ini sedang membutuhkan regenerasi pengurus alumni untuk pelayanan sebagai sekretaris dan bendahara. Doakan juga untuk semua kegiatan PA-PA wilayah yang terus dilakukan setiap minggu di beberapa wilayah dan kota.  Secara khusus saat ini pengurus alumni berkoordinasi dengan rekan-rekan pengurus alumni kota di regional Jawa Timur sedang mempersiapkan  Week End Alumni Bersama pada 3-4 September 2022, doakan persiapan yang dilakukan dari acara, akomodasi, dan juga teknis lainnya. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES