more"/> more">
Kabar Ladang Batam - Gathering KTB : “ Kualitas atau Kuantitas?”
Last Updated : Aug 26, 2022  |  Created by : Administrator  |  386 views

Siapakah murid itu? Dia adalah seseorang yang memiliki hubungan pribadi yang terus menerus dengan guru yang hidupnya hendak mereka teladani. Untuk menjadikan seseorang sebagai murid, butuh perjuangan yang tidak mudah. Perjuangan itulah yang terus kami lakukan di Perkantas Batam melalui KTB dan juga pembinaan. 


Bersyukur untuk Gathering KTB yang dilakukan kampus Universitas Putera Batam  pada 22 Juli 2022 dengan tema “Kualitas atau Kuantitas?”.  Melalui kegiatan ini setiap peserta baik AKK maupun PKK diigatkan kembali, bahwasanya kita harus terus memperjuangkan kualitas diri kita sebagai seorang murid. Jika kualitas seorang murid sudah tercapai, kuantitas pasti akan mengikuti. Kelompok kecil  yang berkualitas adalah kelompok yang mampu memacu pertumbuhan dan memimpim tiap anggotanya menuju ke kedewasaan dalam Kristus. (Kol. 1:28, Ef. 4:13).  Kegiatan ini dihadiri 40 anggota kelompok (AKK) dan pemimpin (PKK).
Pada bulan ini juga  dimulainya rangkaian pembinaan CPKK, ada 6 orang yang ikut dalam kegiatan ini. Pembinaan perdana dilakukan pada 24 Juli 2022 dengan Kak Akhung sebagai pembicaranya, pada pembinaan perdana ini kami dibukakan pentingnya pemuridan. Bersyukur juga  untuk sesi terakhir dari pembinaan CPKK ini tanggal 20 Agustus, doakan agar setiap peserta bisa semakin di teguhkan dan terbeban menjadi PKK.( rn )


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES