more"/> more">
Kabar Ladang Malang “Kesatuan Tubuh Kristus yang Dipimpin oleh Roh Allah”
Last Updated : Nov 11, 2022  |  Created by : Administrator  |  83 views

“Kesatuan Tubuh Kristus yang Dipimpin oleh Roh Allah”

Bersyukur untuk penyertaan Allah yang terus memelihara ladang pelayanan ini. Bulan Oktober merupakan bulan yang cukup padat bagi pelayanan Perkantas Malang karena ada dua acara besar yang terlaksana. Acara tersebut adalah World Student Day 2022 dan Rapat Kerja BPR. Bersyukur berkat pertolongan Tuhan, kedua acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

World Student Day (WSD) adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh IFES World berjejaring dengan pelayanan mahasiswa di seluruh dunia.  Kegiatan WSD di kota Malang diselenggarakan pada 20 Oktober 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh PMK-PMK dari berbagai kampus yang berjejaring dengan Perkantas Malang. Mereka bersatu hati untuk merayakan anugerah Tuhan bagi pelayanan mahasiswa melalui Perkantas maupun IFES secara global serta menaikkan setiap doa bagi PMK, suku terabaikan, serta bangsa dan negara. Tema yang dipakai tahun ini adalah “RENEW” (Yes. 43:18). Firman yang disampaikan oleh Kak Lita Magda Kristanti, mengajak setiap peserta menyadari bahwa ada sesuatu yang baru yang sedang Allah nyatakan, bagi pribadi, pelayanan, maupun bangsa dan negara.

 

Kami juga mensyukuri Rapat Kerja BPR Perkantas Malang yang telah berlangsung. Rapat ini dapat diselenggarakan secara luring setelah dua tahun ke belakang dilaksanakan secara daring. Rapat kerja ini dilaksanakan pada 29-30 Oktober 2022 dengan tema: “Kesatuan Tubuh Kristus yang Dipimpin oleh Roh Allah” (Efesus 4:1-16). Melalui tema tersebut, setiap orang yang terlibat dalam pelayanan ini diajak untuk mengalami dan menyadari pentingnya pekerjaan Roh Kudus, kegerakan pelayanan adalah langkah bersama, serta keragaman karunia yang dapat membentuk satu tubuh.

 

Doakan setiap program yang telah diputuskan di rapat kerja dapat terlaksana dengan baik serta setiap komponen yang bersangkutan dimampukan untuk mengerjakannya. Bersyukur untuk 3 orang baru yang bersedia menjadi TPS kiranya mereka dimampukan untuk mengerjakan ladang yang sudah dipercayakan. Doakan komponen mahasiswa yang rindu untuk menambah jejaring dengan PMK-PMK baru, kiranya para pengurus yang baru dapat melakukannya dengan baik. Doakan pelayanan alumni, kiranya pelayanan ini dapat menjadi sarana pertumbuhan bagi para alumni yang dibina melalui kelompok-kelompok PA yang terbentuk. Terima kasih sudah mendoakan kami, Tuhan Yesus memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES