more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya “The More We Trust, the Less We Worry”  :  Kebaktian Awal Tahun Perkantas Surabaya 2023
Last Updated : Jan 13, 2023  |  Created by : Administrator  |  65 views

Mengawali tahun 2023, komponen pelayanan Perkantas Surabaya pada 10 Januari 2023 mengadakan kebaktian awal tahun. Bertempat di GKKA Tenggilis Surabaya, acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus komponen pelayanan siswa, mahasiswa, alumni, staf dan BPC Jatim dengan kehadiran sekitar 65 orang.

Bersyukur untuk pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Kak Cory Paulina. Dengan membawakan tema “The More We Trust, the Less We Worry” atau “Makin Kita Percaya pada Tuhan, Makin Kita Tidak Khawatir”, Kak Cory mengambil teks dari  Matius 6:25-34. Dalam renungannya Kak Cory mengajak kita untuk tidak khawatir dalam menghadapi tahun 2023 yang mungkin sudah dipenuhi dengan prediksi-prediksi yang membuat kita takut, khawatir maupun patah semangat. Mungkin saja kita juga memulai tahun 2023 dengan membawa beban-beban dari tahun 2022. Namun melalui ayat tersebut, Kak Cory mengingatkan kita sebagai satu komponen pelayanan maupun secara personal untuk menaruh kepercayaan pada Yesus. Jika kemarin dan hari ini Ia menolong kita, esok pun Ia pasti akan menolong dan menyediakan apa yang kita butuhkan.

Kebaktian awal tahun ini juga diisi dengan beberapa sharing dari perwakilan tim MIKA 20, komponen siswa, mahasiswa, BPC dan juga dari Pimpinan cabang. Beberapa sharing yang disampaikan itu membawa ucapan syukur karena Allah telah memelihara dan menyertai kita semua. Acara diakhiri dengan fellowship makan malam bersama. Tuhan memberkati pelayanan kita sepanjang tahun ini.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES