more"/> more">
Kabar Ladang Siswa Surabaya PRA KAMP KTB SISWA 2023
Last Updated : Mar 17, 2023  |  Created by : Administrator  |  250 views

Akhinya setelah bertahun-tahun berlalu, kami kembali merindukan kegiatan Kamp KTB Siswa dapat dihadirkan pada tahun 2023. Langkah awal sebagai persiapan Kamp KTB 2023, maka memerlukan kesediaan para anggota kelompok kecil dari berbagai sekolah untuk hadir dalam kegiatan acara Pra Kamp KTB. Maksud dari kegiatan ini adalah memberikan konsep dasar dan visi dari pemuridan, sehingga sasaran yang ingin dicapai dari acara ini adalah untuk memberikan semangat kepada AKK dan pengenalan awal kepada siswa tentang pemuridan. Panitia juga mengharapkan para peserta yang hadir acara Pra Kamp KTB siswa dapat semakin mengerti tentang KTB dan semakin setia dalam mengikuti KTB.

Oleh kasih karunia-Nya, acara Pra Kamp KTB Siswa telah dilaksanakan pada 28 Januari 2023 yang lalu, berlokasi di gedung pertemuan Kebun Binatang Surabaya serta dihadiri lebih dari 30 orang peserta. Alasan atas pilihan lokasi tersebut ialah supaya peserta pra kamp yang hadir dapat merasakan suasana san semangat yang baru. Kami mengusung konsep pada acara ini adalah “Fun Games”. Kami mengemas ulang penyampaian skema pemuridan melalui setiap pos permainan yang telah disiapkan oleh panitia. Jumlah peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan wajib melewati tiap pos untuk mempelajari tentang skema pemuridan. Skema pemuridan terdiri dari petobat baru, murid, dan pembuat murid. Dalam tiap pos, ada permainan yang harus diselesaikan secara berkelompok. Selain kegiatan tersebut, terdapat pula pemaparan materi singkat untuk mendorong para peserta memiliki kerinduan bertumbuh dan berkembang bersama di dalam kelompok kecil. 

Mari kakak-kakak dan rekan-rekan dukung kami melalui doa. Mohon turut mendoakan follow up dari Kegiatan  Pra Kamp dan persiapan Kamp KTB Siswa yang dilaksanakan pada 23-25 Juni 2023 mendatang. Tidak lupa, kami merindukan agar para AKK dan PKK dapat semakin semangat dan berjuang dalam melakukan pemuridan.

 Solideo Gloria, Tuhan Yesus Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES