more"/> more">
Kabar Ladang Regional - Restore : Retret Staf dan Board Perkantas Jawa Timur 2023
Last Updated : Apr 28, 2023  |  Created by : Administrator  |  311 views

Bersyukur untuk anugerah Tuhan kami boleh mengadakan Retreat staf dan board bersama pada 14-16 April yang lalu. Agenda retreat ini adalah momen yang secara khusus di siapkan untuk para staf dan board untuk belajar firman dan merenungkannya agar bisa memberi kesegaran dalam menjalani pllayanan bersama-sama.

Retreat 3 hari 2 malam ini mengambil tema “ Restore” . Bersyukur untuk Ibu Ev. Inawaty Teddy, B.Comm.,Th.M. yang menolong kami membedah Kitab Ezra dari pasal 1-10. Beliau adalah Dosen Tetap di STT Reformed Indonesia untuk bidang Perjanjian Lama. Seperti biasa Ibu Ina selalu lugas, menarik, membedah perjanjian lama dengan sederhana dan mengajak kami  untuk melakukan perubahan radikal mengambil aplikasi yang berdampak bagi pelayanan yang kami kerjakan saat ini.

Melalui eksposisi yang disampaikan,  di selingi pembacaan bersama seluruh Kitab Ezra (Communal Reading Scripture) lalu dilanjutkan dengan Pemahaman Alkitab bersama Ezra 7 dan 8, kami sangat terberkati dengan firman yang disampaikan dan diperdengarkan. Membedah 10 pasal dalam 3 hari terasa sangat ringan dan sangat menarik kami. Retret ini juga menjadi ajang fellowship antar staf untuk saling sharing dan mendoakan satu dengan yang lain.  Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 68 orang staf dan juga board.

Doakan untuk kegiatan regional yang saat ini kami persiapkan yaitu HUT Perkantas Jatim yang ke 50 pada 1 Juli yang akan datang. Doakan persiapan-persiapan yang kami lakukan saat ini untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebelum acara puncak, reuni akbar masing-masing komponen, acara kebersamaan Jalan sehat 29 April, Seminar misi pada bulan Mei dan banyak kegiatan yang akan melibatkan alumni-alumni kegerakan Perkantas  Jatim selama 50 tahun ini.

Doakan untuk kebutuhan dana, tempat yang akan dipakai, dan seluruh persiapan acara, agar semua bisa berjalan dengan baik.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES