more"/> more">
Kabar Ladang Jember "Fight in Your Spiritual Warfare"
Last Updated : Sep 29, 2023  |  Created by : Administrator  |  276 views

Memasuki pelayanan semester ke-2, Perkantas Jember kembali mengadakan Doa Awal Semester yang dilaksanakan pada 9 September 2023. Bertepatan dengan kunjungan Sekjen Perkantas, Anggriadi Ricky H., kami mengadakan Ibadah Doa Awal Semester ini untuk bersyukur atas penyertaan Tuhan sepanjang satu semester yang lalu, dan berdoa memohon kekuatan dan kuasa Tuhan dalam menghadapi tantangan pelayanan di ladang siswa, mahasiswa dan alumni.

Persekutuan Doa dihadiri 23 orang yang terdiri dari pengurus BPR, Staf dan pengurus komponen, kami pun membawa setiap pergumulan pelayanan yang tentu tidak semakin mudah dan tidak tahu apa yang ada di depan. Melalui khotbah yang disampaikan Kak Ricky (demikian kami biasa menyapa), kami diingatkan dari Efesus 6:10-20 untuk menghadirkan kekuatan kuasa Allah dan kekuatan doa. Seperti yang Paulus alami sehingga bisa bertahan, berjuang, dan tetap berpengharapan dalam mengerjakan tugas panggilannya.

Tantangan dan kondisi yang ada bisa saja dipakai iblis untuk melemahkan dalam mengerjakan pelayanan ini. Karna itu penting bagi kami mengenakan perlengkapan senjata Allah untuk bertahan melawan berbagai tantangan dan penghalang dengan setia dan bertekun dalam doa.

Kunjungan Kak Ricky juga kami manfaatkan untuk saling berbagi dan menguatkan rekan-rekan staf pelayanan Perkantas Jember. Kiranya gerak pelayanan pemuridan makin bertumbuh dan berkembang di kota Jember.

Doakan penjangkauan maba dan rekruitmen lulusan siswa sehingga terus bertumbuh dalam pemuridan dan juga follow up dari penjangkaun siswa ke pemuridan, doakan PKK yang akan memuridkan. Doakan rencana dan persiapan Raker BPR di bulan November.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES