more"/> more">
Kabar Ladang Kediri Makna Natal di Generasi Zaman Now
Last Updated : Dec 15, 2023  |  Created by : Administrator  |  136 views

Kegiatan Natal sudah menggeliat hampir di seluruh kota, tak terkecuali di kota Kediri. Perkantas Kediri mengawali Perayaan Natal Bersama pada 1 Desember 2023. Kegiatan ini diadakan di GKI Kediri dan dihadiri sekitar 473 undangan, yang terdiri dari siswa dari sekolah-sekolah yang dilayani, mahasiswa, alumni, dan juga lembaga yang berjejaring.

Tema Natal yang diusung tahun ini adalah “Makna Natal di generasi Zaman Now”. Apakah makna Natal dari zaman ke zaman masih tetap sama esensinya? Apakah masih ada sukacita yang sama seperti para gembala 2000 tahun lalu, ketika Tuhan Yesus lahir? Merupakan pertanyaan besar bagi zaman dan generasi ini.

Pdt. Gatot Hary Kristanto, S.Th sebagai pembicara menegaskan bahwa sukacita dan kehormatan dari kedatangan Juruselamat ke dunia tidak boleh tergantikan. Karena itu adalah bagian dari rencana penebusan umat manusia. Esensi Natal bukanlah sebatas kemeriahan, dan sukacitanya tidak bisa tergantikan oleh banyaknya lampu-lampu, serta pernak perniknya. Kristuslah yang menjadi pusat dari peringatan ini.

Bersyukur kalau kegiatan ini boleh berjalan dengan baik, biarlah makna Natal terus dapat memberi sukacita bagi semua peserta yang hadir. Solideo Gloria


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES