more"/> more">
Kabar Ladang Malang Kegiatan Awal Tahun Komponen Perkantas Malang
Last Updated : Feb 15, 2024  |  Created by : Administrator  |  346 views

Tak henti-hentinya kami mengucap syukur kepada Allah untuk anugerah dan pemeliharaan Tuhan bagi Perkantas Malang. Tahun 2023 bukanlah tahun yang mudah bagi kami, sebab pada tahun ini Perkantas Malang masih beradaptasi  dengan kondisi pelayanan paska pandemi. Tahun 2024 akan kembali menjadi tahun perjuangan untuk pelayanan kami. Tentu saja kami tidak bisa berjuang sendiri, sebab kami tidak akan mampu. Kami akan berjuang bersama Allah.

 

Mengawali pelayanan di tahun 2024, kami telah mengadakan beberapa kegiatan yaitu, Training Block 1 dan 2 (27 Januari 2024 dan 3 Februari 2024) untuk memperlengkapi TPS, materi yang disampaikan adalah tentang servant leadership dan spiritualita. Komponen juga mengadakan kegiatan bersama mengevaluasi kegiatan tahun lalu, dilanjutkan Menyusun program kegiatan tahun ini melalui Rapat Kerja Awal Tahun Persekutuan Mahasiswa Kristen kota Malang (3-4 Februari 2024) dan Rapat Kerja Awal Tahun Persekutuan Siswa Kristen kota Malang (9-10 Februari 2024). Kami bersyukur beberapa kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Kami juga mengucap syukur atas 7 orang pengurus baru PMK kota serta 2 orang TPS baru dan 8 orang Tim Kreatif yang telah dilantik dan akan mengerjakan pelayanan di tahun ini. Kiranya Tuhan menolong dan beserta mereka.

Mari terus mendoakan semua kegiatan dan rencana pelayanan siswa dan mahasiswa pada tahun ini. Bersyukur untuk siswa dan mahasiswa mau terlibat dan memberikan hatinya untuk keberlanjutan pelayanan ini. Doakan juga untuk pelayanan alumni yang dalam proses regenerasi pengurus, kiranya Tuhan memberikan alumni-alumni yang mau dengan sungguh mengerjakan pelayanan ini bersama.

Saat ini kami sedang merencana renovasi rumah persekutuan Perkantas Malang, mengingat fungsi rumah persekutuan yang semakin banyak dan memerlukan beberapa ruangan jika bersekutu. Doakan untuk setiap proses yang akan dikerjakan, mulai dari tahap desain awal hingga proses pembangunan. Doakan untuk dana yang dibutuhkan, kiranya Tuhan mencukupkan. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES