more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya “ Dalam Kesesakan Ada kasih Setia-Nya~
Last Updated : Mar 12, 2021  |  Created by : Administrator  |  215 views

Malam Doa Alumni Surabaya

Bersyukur untuk Malam Doa Alumni yang boleh dilaksanakan bersama pada tanggal 26 Februari 2021. Meskipun dilaksanakan secara daring melalui Zoom meeting tapi semangat dan kerinduan untuk bersekutu sangat dirasakan. Dimulai dengan puji-pujian , kami diajak mendoakan kondisi bangsa dan negara, kami juga dikuatkan dengan sharing hidup dari salah satu alumni yang terkena covid 19 yaitu Ibu Retno dari PA Keputih, bagaimana Tuhan menolong keluarga Bu Retno di tengah pergumulan sakit tsb.

Firman Tuhan dari Mazmur 138 :1-8, disampaikan oleh Kak Eri Iwantoko SIP,M.Div , mengajak kami belajar dari kisah hidup Daud yang  terus mengucap syukur walaupun sedang dalam kondisi yang sulit. Pergumulan dan tantangan yang di alami Daud sangat berat , tetapi di tengah-tengah hal itu Daud mengucap syukur dan mengarahkan hatinya kepada Tuhan, ia melihat kasih Tuhan yang begitu besar dan kesetiaan-Nya melalui Firman-Nya. Menghadapi realita pergu mulan hidup ditengah masa-masa pandemi ini bukanlah hal yang mudah, tetapi sekali lagi Firman Tuhan malam Doa ini  menguatkan alumni yang hadir. Setelah itu kami menutupnya dengan berdoa di masing-masing kelompok yang di bagi dalam Breakout Room.

Bersyukur untuk sekitar 71 orang yang boleh hadir dalam acara ini, doakan agar semangat berdoa dan belajar firman boleh terus makin bertambah sehingga kehidupan spiritualitas makin kuat di tengah tantangan hidup kedepan. Tuhan memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES