more"/> more">
"Elevating Your Faith Through Pandemic" - HUT Siswa Surabaya
Last Updated : Sep 24, 2021  |  Created by : Administrator  |  55 views

Kabar Ladang Surabaya

Sebagai bentuk rasa syukur kami, pada 18 September 2021, kami mengadakan ibadah ucapan syukur atas bertambah usia pelayanan siswa di Kota Pahlawan ini. HUT Siswa yang ke-47 tahun dihadiri sekitar 77 peserta melalui zoom meeting dengan berbagai pembimbing sekolah serta para siswa dari sekolah yang beragam..

 

Acara HUT Siswa ke 47 th mengusung tema "Elevating Your Faith Through Pandemic" dilayani oleh Kak Marlia. Melalui tema ini peserta diajak melihat momen pandemi memang bukanlah masa yang mudah, namun ini merupakan kesempatan dan momen yang dipakai Tuhan untuk kita dapat mengembangkan iman dengan setia berjuang kepada Tuhan melalui cara melawan arus dunia yang muncul akibat pandemi (kemalasan dalam studi, semangat ibadah yang menurun, relasi dengan Tuhan yang terabaikan, dsbnya). Kak Marlia membagikan kebenaran Firman Tuhan dari Daniel 6, dan mengajak agar kita sebagai orang yang percaya dan hidup di dalam Tuhan sudah seharusnya untuk terus tekun dan setia terhadap Tuhan, walaupun harus melawan arus dan bahkan ancaman nyawa. Tuhan tidak bosan menolong (kisah Daniel yang selalu DIA yang menolong dan melepaskan Daniel dari bahaya maut (Daniel 6:20-24)). Kiranya melalui momen ini, kami tidak cepat berpuas diri namun justru terus berjuang ke level berikutnya.

 

Sebelum kegiatan puncak ini dilaksanakan, beberapa minggu sebelumnya kami mengadakana Lomba Cover Lagu yang berjudul “Akulah Seorang Siswa” untuk menyemarakkan suasana syukur kami. Adik-adik siswa didorong untuk mengembangkan kreativitas dan potensi diri dengan mengunggah video cover lagu melalui salah satu platform media sosial Instagram

 

Tidak berhenti disitu, dalam rangkaian acara ini, kami juga melakukan kunjungan serta berbagi kasih kepada perwakilan Guru, Alumni serta Siswa yang terdampak pandemi covid-19. Kami juga mengajak setiap sekolah-sekolah yang dilayani agar turut mendukung gerakan doa jumat terkait topik “Persekutuan Doa antar Sekolah dan Misi suku – suku terabaikan”. Doakan follow up dari kegiatan ini agar setiap pelayan siswa dan yang dilayani imannya terus bertumbuh. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES