more"/> more">
Kabar Ladang Siswa Surabaya - “Kalau Bisa Sekarang, Kenapa Harus Nanti?”
Last Updated : Nov 26, 2021  |  Created by : Administrator  |  128 views

Bersyukur untuk kegiatan Student Fellowship dengan tema “Kalau Bisa Sekarang, Kenapa Harus Nanti?” dibawakan oleh Kak Herman. Kegiatan ini diadakan secara online melalui  zoom meeting diselenggarakan pada 13 November 2021.  Student Fellowship kali ini diikuti sekitar 7 pembimbing dan 12 siswa dari sekolah yang berbeda, ada yang berbeda kali ini acara disertai lomba online video singkat, dimana para siswa menampilkan serta membagikan kegiatan sehari-hari selama berada di rumah, kemudian membagikan melalui sosial media mereka. Kegiatan ini mengajak adik-adik siswa dapat mengelola diri secara bijaksana dan bertanggungjawab dalam manajemen hidup pada masa pandemi ini. 

Kegiatan kedua di bulan November adalah Gathering Siswa yang diselenggarakan pada 20 November 2021, kami menghadirkan talkshow secara online yang berbeda dengan berkolaborasi dengan para pemateri yakni Kak Koko & Kak Agung. Tema yang dipersembahkan bertajuk “Mengejar Hadir-Mu” dengan tujuan menolong adik-adik siswa untuk memahami tujuan hidup mereka sesuai visi yang Tuhan berikan kepada masing-masing pribadi. Kami juga mengajak adik -adik siswa melihat bagaimana  mewujudkan kehendak Tuhan bagi masa depan mereka melalui studi, pekerjaan, hobi dan hal-hal lain yang mereka lakukan. Harapan  kami acara ini juga memberikan wawasan kepada siswa mengenai dunia perkuliahan, dunia kerja dan dunia pasca lulus SMA.  

Kami bersyukur kehadiran 29 peserta dari berbagai SMA/ SMK. Besar harapan kami agar para siswa dapat mengejar hadirat Tuhan dalam menapaki cerita kehidupan secara khusus mengerti panggilan Tuhan melalui peran, bakat, minat dan jurusan serta profesi kita nantinya.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES