more"/> more">
Kabar Ladang Jember Pengharapan di Depan Kita – Ibadah Awal Tahun Perkantas Jember
Last Updated : Jan 14, 2022  |  Created by : Administrator  |  203 views

Bersyukur untuk Ibadah Awal Tahun yang dilaksanakan 12 Januari 2022 secara online melalui media Zoom Meeting. Dihadiri oleh  27 orang  perwakilan dari semua komponen Perkantas Jember , bersatu hati mengambil waktu untuk mendengar firman dan berdoa bersama.

Tema yang diambil adalah tentang “Pengharapan di Depan Kita”, disampaikan melalui firman Tuhan dari Mazmur 137 oleh Kak Johan Deretah. Kak Johan mengajak peserta yang hadir untuk merenungkan ratapan Israel yang sedang dalam pembuangan di Babel. Digambarkan bagaimana orang-orang Israel duduk di tepian sungai Babel sambil menangis, merindukan Yerusalem, serta mereka mendapatkan penghinaan oleh para penindas. Melalui refleksi Mazmur ini  kami diajak untuk belajar seperti Israel yang menggantungkan harapan dan keyakinan mereka di tengah situasi sulit kepada Allah Sang Pemilik Kehidupan. Pandemi yang masih belum berakhir, tantangan pelayanan yang tidak mudah, serta kemungkinan-kemungkinan kesulitan lain menanti kita di tahun ini. Namun kiranya kita tidak menjadi putus asa dan menyerah, tetapi terus menerus melihat kepada Allah dan berharap dalam Dia.

Ibadah Awal Tahun kali ini secara khusus kami berdoa bersama untuk seluruh komponen pelayanan di Perkantas  Jember  dan pokok doa bangsa secara umum. Kami bersyukur Allah membuktikan pemeliharaannya bagi pelayanan dan kehidupan  para alumni, siswa, dan mahasiswa, kiranya tahun ini kami terus mengerjakan dan memberi yang terbaik kepada Tuhan dan dapat melewati tahun ini dengan bersandar pada kekuatan-Nya dalam mengerjakan pelayanan yang sudah dipercayakan. Amin


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES