more"/> more">
Kabar Ladang Regional Doa Mahasiswa Regional Jatim : NOT Yet HOME
Last Updated : Feb 11, 2022  |  Created by : Administrator  |  111 views

Bersyukur untuk kegiatan Doa Mahasiswa Regional Jatim  yang diadakan, 16 Januari 2022. Persekutuan ini dilaksanakan secara online via Zoom Meeting harapannya bisa mendorong semangat mahasiswa dalam bersekutu di dalam Tuhan dan menjalin komunikasi antar PMK Kota supaya saling mendukung dalam pelayanan yang ada, serta saling menguatkan dalam doa untuk setiap pergumulan yang dialami oleh tiap PMK. Persekutuan doa ini diikuti oleh teman-teman PMK Kota Regional Jatim yaitu Surabaya, Malang, Jember, Kediri, Mataram dan Batam.

Kak Kris Yudo , Staf Mahasiswa Kediri membagikan berkat firman Tuhan dengan tema “ Not yet Home” dengan nats dari Efesus 5: 15-16. Kak Kris memotivasi rekan-rekan mahasiswa terus mengerjakan penginjilan dan pemuridan, walaupun mereka sedang di rumah menikmati masa liburan. Masa liburan ada banyak waktu luang, berharap rekan-rekan mahasiswa terus bisa memelihara relasi pribadi dengan Tuhan dan  terus bersemangat mengerjakan visi tersebut.

Ada sekitar 20 mahasiswa dan beberapa kakak staf dari PMK Kota regional ikut bergabung dalam kegiatan ini. Kami juga bersekutu bersama melalui  beberapa games ice-breaking  dan bersehati  mendoakan pergumulan dari tiap PMK Kota yang hadir dalam kelompok-kelompok di breakout room.

Doakan terus  untuk setiap kampus yang ada di regional Jatim supaya setiap yang terlibat diberi kerinduan   dan semangat dalam melayani. Dan doakan juga agar kegerakan yang dilakukan terus menjadi berkat


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES